Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan secara simultan dan secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 91 responden, berusia 11-20 tahun yang menggunakan aplikasi TikTok. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner dan menggunakan teknik analisis Regresi Linear Berganda. Hasil yang diperoleh variabel kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan konsumen secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Sedangkan secara parsial variabel kualitas produk tidak dapat memengaruhi keputusan pembelian konsumen, namun variabel harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen melalui affiliate TikTok.