Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen

  • Irmadela Suci Rahmawati Kusuma
  • Mutiara Istiyanti
  • Lailatus Sa’adah
  • Vellen Ayunindia

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan secara simultan dan secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 91 responden, berusia 11-20 tahun yang menggunakan aplikasi TikTok. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner dan menggunakan teknik analisis Regresi Linear Berganda. Hasil yang diperoleh variabel kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan konsumen secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Sedangkan secara parsial variabel kualitas produk tidak dapat memengaruhi keputusan pembelian konsumen, namun variabel harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen melalui affiliate TikTok.

Published
2023-12-31
How to Cite
KUSUMA, Irmadela Suci Rahmawati et al. Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. JULIUS (Journal of Digital Business), [S.l.], v. 1, n. 2, dec. 2023. ISSN 2807-3053. Available at: <https://www.e-journal.ivet.ac.id/index.php/julius/article/view/3046>. Date accessed: 05 july 2025.
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.